Berita Sebelumnya

KESUKSESAN ACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL DENGAN TEMA "PERHUBUNGAN AGILE"

Berita Selanjutnya

TEROWONGAN IJO, SAMPAI DIMANAKAH PROGRESNYA?


KESUKSESAN ACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL DENGAN TEMA "PERHUBUNGAN AGILE"

BTP Kelas I Wilayah Jawa Bagian Tengah selaku koordinator Lapangan telah berhasil melaksanakan  "Perhubungan Mengajar Tahun 2019", dengan tema "Perhubungan Agile" (Ajaran Giat Lewat Edukasi). Acara yang dikemas dalam bentuk sosialisasi Keselamatan Transportasi ini dilaksanakan di Auditorium Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi DIY pada tanggal 3 September 2019. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 september 2019. Kegiatan perhubungan Mengajar Tahun 2019 dilaksanakan selama 1 minggu 2 s.d 8 September 2019 diseluruh Indonesia.

“Peserta sosialisasi adalah para siswa/i Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan dari seluruh wilayah DIY dan berjumlah 200 orang.” Jelas Kepala Balai Teknik Perkertaapian Kelas I Wilayah Jawa Bagian Tengah. “Salah satu tujuannya adalah untuk memberikan pembelajaran  dan pengetahuan transportasi darat, laut, udara dan perkeretaapian” tambahnya.

Turut hadir sebagai narasumber yakni Kapusbang Aparatur SDM Perhubungan dan Direktur Keselamatan Perkeretaapian dan juga hadir sebagai tamu undangan Para Pejabat Pemda DIY. Acara ini juga didukung oleh BPTD X Jateng DIY, Dinas Perhubungan Prov DIY, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY, para mitra kerja BUMN  antara lain PT. KAI, PT. LEN dan PT. INKA. (btpjateng)

 

 

 

Ikuti terus website djka.dephub.go.id untuk update berita seputar Direktorat Jenderal Perkeretaapian agar kamu tidak ketinggalan berita!
Follow akun sosial media kami. Instagram : ditjenperkeretaapian Twitter : @perkeretaapian Youtube : Ditjen Perkeretaapian.

Komentar

Kirim Komentar