BALAI PENGELOLA KERETA API RINGAN SUMATERA SELATAN (BPKARSS) RAIH PREDIKAT PELAYANAN PRIMA UNTUK PELAYANAN PUBLIK

Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BPKARSS) mendapatkan predikat pelayanan prima (A) sebagai penyelanggaraan pelayanan publik kementerian perhubungan tahun 2022, . Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh  Deputi bidang pelayanan publik kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, Prof. Diah Natalisa, MBA., kepada Kepala BPKARSS, Bapak Rode Paulus G.P., S.Si., M.T., pada acara Forum Kunsultasi publik di Hotel Aryaduta Palembang, jumat (17/3).

Penilaian ini berdasarkan hasil evaluasi kinerja penyelanggaraan pelayanan publik kementerian perhubungan tahun 2022. ada beberapa aspek yang dinilai untuk mengukur indeks pelayanan publik tersebut. Yaitu  konsultasi pengaduan, sistem informasi pelayanan publik, sarana prasarana, profesionalisme SDM dan kebijakan pelayanan.  Dan dari hasil penilaian ini BPKARSS mendpatakan nilai 4.55 dengan predikat pelayanan prima (A).

Pencapaian ini bukan merupakan pencapaian BPKARSS semata sebagai pengelola LRT Sumsel. Namun ini merupakan hasil kerja kita semua. Banyak pihak yang terlibat sehingga predikat ini bisa didapatkan. Diharapkan dengan diraihnya predikat ini pelayanan LRT Sumsel dapat terus ditingkatkan.

Share to:

Berita Terkait: