Berita Sebelumnya

SEMANGAT KEJAR TARGET, BTP JAWA BAGIAN TENGAH MULAI MELAKUKAN PENGECORAN TEROWONGAN IJO

Berita Selanjutnya

APEL GABUNGAN GELAR KESIAPAN ANGKUTAN LEBARAN TERPADU TAHUN 2019/1440 HIJRIAH PROVINSI SUMATERA SELATAN


WAKIL WALI KOTA PALEMBANG MONITORING LRT ANGKUTAN LEBARAN

PALEMBANG – Dalam rangka persiapan monitoring angkutan Lebaran terpadu tahun 2019 (1440 Hijriah), Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, melakukan kunjungan ke LRT Sumatera Selatan, Jumat (31/5). Dalam kunjungan ini, Fitrianti menaiki LRT dari Stasiun Bandara menuju Stasiun Bumi Sriwijaya.

Setibanya di Stasiun Bumi Sriwijaya, Wakil Wali Kota disambut Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, Rosita, Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Bagian Selatan, PT KAI Divre III Palembang, dan GM LRT Sumatera Selatan.

Di sela kunjungan, Fitrianti menyampaikan, agar masyarakat Kota Palembang menggunakan LRT dalam aktivitas sehari-hari karena banyak manfaat yang dapat dirasakan pengguna jasa transportasi massal canggih ini. “Selain murah, LRT juga sangat nyaman,” katanya, Jumat (31/5).

Sementara itu, Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, melalui Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, menyampaikan, sangat mendukung kebijakan ASN menggunakan angkutan umum, yakni LRT. “Selain itu, untuk integrasi yang masih berhimpitan, wali kota juga mengatakan, akan memfasilitasi. Intinya, wali kota sangat senang dengan pelayanan LRT,” tutup Fitrianti.

Saat ini, masyarakat Kota Palembang sangat dimudahkan dalam menggunakan LRT. Hal ini dikarenakan LRT telah terintegrasi dengan moda transportasi Bus Rapid Transit atau BRT Transmusi dan Bus Damri sehingga masyarakat lebih mudah, aman, dan nyaman dalam bepergian. (bpkarss)

Ikuti terus website djka.dephub.go.id untuk update berita seputar Direktorat Jenderal Perkeretaapian agar kamu tidak ketinggalan berita!
Follow akun sosial media kami. Instagram : ditjenperkeretaapian Twitter : @perkeretaapian Youtube : Ditjen Perkeretaapian.

Komentar

Kirim Komentar