LRT SUMATERA SELATAN RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PRIMA DARI KEMENPAN-RB, JADI SATU-SATUNYA WAKIL KEMENHUB DI KATEGORI KEMENTERIAN

LRT Sumatera Selatan menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam acara Gebyar Pelayanan Prima yang diadakan

PPSDMPD KEMENTERIAN PERHUBUNGAN LAKUKAN SURVEI, JARING MASUKAN TERKAIT PENGEMBANGAN KEPEGAWAIAN KE DEPAN  

Palembang, 8 Oktober 2024 – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Darat (PPSDMPD) Kementerian Perhubungan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam ling

OKUPANSI LRT SUMSEL KONSISTEN DI 13 RIBU, OTORITAS MAKSIMALKAN PELAYANAN PRIMA BAGI PENUMPANG

Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan mencatat tingkat okupansi penumpang yang konsisten mencapai 13 ribu penumpang per hari. Angka ini menunjukkan keberhasilan LRT Sumsel sebagai moda transportasi massal yang semakin diminati

SIAPKAN INFRASTRUKTUR BALAI, IMBANGI LOMPATAN TEKNOLOGI PERKERETAAPIAN

Direktur Prasarana Perkeretaapian Ditjen Perkeretaapian Hengky Angkasawan berdiskusi mengenai paparan Kepala Balai Perawatan Perkeretaapian Prayudi di Kantor Workshop Ngrombo, Grobogan, Minggu (6/10/2024). Diskusi membahas seputar

MAKSIMALKAN FASILITAS DIASBILITAS, DUKUNG PENINGKATAN PELAYANAN TRANSPORTASI

Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat, termasuk kelompok disabilitas, LRT Sumatera Selatan (Sumsel) terus berinovasi dengan menyediakan berbagai fasilitas yang ramah disabilitas. Di antaranya adalah penyediaan