• Jl.Medan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat 10110 - Indonesia

BALAI PENGELOLA KERETA API RINGAN SUMATERA SELATAN (BPKARSS) TINGKATKAN PELAYANAN PETUGAS LRT SUMSEL

Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Sebanyak 150 Pegawai LRT Sumsel berkumpul di Gedung Asrama Haji Palembang Pada tanggal  7-8 Februari 2023 Lalu. Kegiatan yang Bertem “Project Pilot Standarisasi Pelayanan Stasiun LRT Sumatera Selatan, memberikan materi materi pengetahuan bagi para petugas frontliner di Stasiun – Stasiun LRT Sumel. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dibuka langsung oleh Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, Dedik Tri Istiantara.

LRT Sumsel mulai beroperasi pada tahun 2018.  Dan hingga sekarang perkembangan LRT Sumsel sangat luar biasa. LRT diterima di masyarakat sebagai angkutan dalam kota  yang dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Palembang dalam beraktivitas. Pada tahun 2019 penumpang LRT mencapai 2,6  juta orang.dan sempat menurun di tahun 2020 dan 2021 akibat pandemic covid-19. Dan mulai pertengahan tahun 2022 lalu, penumpang LRT meningkat hingga 3 juta lebih.

 Pada tahun ini 2023, target harian penumpang LRT Sumsel sebanyak 10 ribu orang. Hal ini tentunya membuat LRT Sumsel harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi penggunanya. Untuk itu la kegiatan ini dilaksanakan. Ada beberapa materi yang di sampaikan pada kegiatan ini diantaranya Service mind, effective communication, Pilot Project Behavior,  VOC and Service Memorable, dan pengetahuan tentang bisnis penunjang LRT Sumsel. Dengan adanya kegiatan  ini, diharapkan semua pegawai LRT Sumsel dapat memberikan pelayan terbaik bagi para pengguna LRT Sumatera Selatan

Share to:

Berita Terkait:

F