• Jl.Medan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat 10110 - Indonesia

BALAI PENGELOLA KERETA API RINGAN SUMATERA SELATAN (BPKARSS) MENANDATANGANI PERJANJIAN KINERJA, PAKTA INTEGRITAS, DAN PIAGAM MANAJEMEN RISIKO TAHUN 2024

Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BPKARSS) melakukan penandatanganan perjanjian kinerja, pakta integritas, dan piagam manajemen risiko untuk tahun 2024, pada hari Rabu (17/01) di Ruang Naggala Lt.7 Gedung Cipta Kementerian Perhubungan Jakarta.

Kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam upaya BPKARSS untuk meningkatkan efisiensi, keandalan, dan keamanan layanan kereta api ringan di wilayah Sumatera Selatan. Penandatanganan tersebut secara resmi dilakukan oleh Kepala BPKARSS, Bapak Rode Paulus, yang secara langsung mengemban tanggung jawab untuk memastikan kelancaran operasional dan pengelolaan risiko yang efektif.

Perjanjian kinerja yang ditandatangani menjadi landasan bagi BPKARSS untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Sementara itu, pakta integritas mencerminkan komitmen BPKARSS untuk menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan kejujuran dalam setiap aspek operasionalnya.

Piagam manajemen risiko yang turut ditandatangani menunjukkan fokus BPKARSS dalam mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengelola risiko secara proaktif. Langkah-langkah ini diarahkan untuk memastikan bahwa setiap aspek operasional terkendali dan sesuai dengan standar keamanan yang tinggi.

Dengan penandatanganan ini, BPKARSS menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan kereta api ringan yang unggul dan terpercaya kepada masyarakat Sumatera Selatan. Melalui upaya bersama dan tindakan konkret, BPKARSS berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan sektor transportasi di wilayah tersebut.

Share to:

Berita Terkait: