- 9 Oct 2024
- 80
LRT Sumatera Selatan menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) dalam acara Gebyar Pelayanan Prima yang diadakan
- 8 Oct 2024
- 93
Palembang, 8 Oktober 2024 – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Darat (PPSDMPD) Kementerian Perhubungan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam ling
- 7 Oct 2024
- 87
Light Rail Transit (LRT) Sumatera Selatan mencatat tingkat okupansi penumpang yang konsisten mencapai 13 ribu penumpang per hari. Angka ini menunjukkan keberhasilan LRT Sumsel sebagai moda transportasi massal yang semakin diminati
- 7 Oct 2024
- 301
Direktur Prasarana Perkeretaapian Ditjen Perkeretaapian Hengky Angkasawan berdiskusi mengenai paparan Kepala Balai Perawatan Perkeretaapian Prayudi di Kantor Workshop Ngrombo, Grobogan, Minggu (6/10/2024). Diskusi membahas seputar
- 4 Oct 2024
- 71
Dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi seluruh masyarakat, termasuk kelompok disabilitas, LRT Sumatera Selatan (Sumsel) terus berinovasi dengan menyediakan berbagai fasilitas yang ramah disabilitas. Di antaranya adalah penyediaan
- 1
- 2
- 3
- 4
- 5 ...
- Terakhir ›