• Jl.Medan Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat 10110 - Indonesia

5000 TIKET LRT FEST 2023 SOLD OUT

Dalam rangka wujud apresiasi LRT Sumatera Selatan terhadap peningkatan penumpang dan menjadikan budaya baru sebagai masyarakat modern dengan menggunakan transportasi umum saat ini, terutama di Kota Palembang, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, Kementerian Perhubungan, kembali mengadakan kegiatan LRT Fest. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini LRT Fest 2023 diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun LRT Sumatera Selatan ke-5 (lima) tahun. Di mana, LRT Fest merupakan acara tahunan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, Kementerian Perhubungan, yang bertemakan festival.

Mengusung tema ”Soulreborn” atau jiwa yang memulihkan kembali, dapat diartikan bahwa jiwa yang dilahirkan kembali merasa berasal dari lintas generasi berbagai era kemudian dipersatukan oleh musik Indonesia dan aktivitas sosial untuk tetap muda, bersemangat, dan berirama.

Adapun untuk rangkaian acara, yakni tanggal 22 Juli 2023 ada event Poundfit ”Cardio with Stick Poundfit”. Kegiatan ini diadakan di Stasiun Ampera dengan 100 peserta. Di mana, gedung oleh ikon poundfit Indonesia, Tari Wirtjes.

Selanjutnya, pada tanggal 23 Juli di Plaza Gelora Sriwijaya JSC, ada event Fluidfair (Festival Kuliner dan Penjualan Produk Lainnya). Di mana, ada 27 tenant yang ikut meramaikan, terdiri dari makanan, minuman, pakaian, kriya, dan produk lainnya.

Puncaknya, salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu, yakni LRTology (LRT Music Concert) dengan menghadirkan Guest Star, D’ Masiv, Tipe X, Kopral Jono.Acara dipandu MC asal Palembang, Ari Cikhuy dan Fadhlan Ciboy. Dengan demikian, LRT Sumsel Fest menjadi ajang unjuk hiburan bagi para generasi di Palembang dan Sumatera Selatan.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, yakni menjadikan LRT Sumatera Selatan sebagai budaya baru transportasi publik untuk membangun masyarakat yang modern, membangkitkan kembali semangat musik jiwa muda, dan mengembangkan Kota Palembang sebagai kota modern melalui komersialisasi bersama mitra.

Untuk diketahui, karena antusisme dan peminat sangat tinggi sejak dibukanya penjualan tiket mulai tanggal 04 s.d. 21 Juli 2023 di stasiun LRT Sumsel, sebanyak 5.000 tiket yang disediakan telah terjual habis. Untuk harga Rp50.000/ tiket dan 300 pembeli pertama mendapatkan Kartu Kriss.

 

Share to:

Berita Terkait:

F