BTP SUMBAGSEL MONITORING SEMBARI BAGI BINGKISAN

(Baturaja 5/5) - Tim Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumatera Bagian Selatan telah melaksanakan kegiatan monitoring jalur perlintasan kereta api wilayah Divre III Palembang dan IV Tanjungkarang, Baturaja, Selasa pagi 4/5. Kegiatan monitoring juga turut didampingi oleh perwakilan Dishub Ogan Komering Ulu disertai dengan pembagian bingkisan untuk para petugas penjaga pintu perlintasan kereta api.

Kegiatan monitoring yang dilakukan berupa pengecekan kondisi peralatan di pintu perlitasan yang merupakan aset milik Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumatera Bagian Selatan di wilayah kabupaten Muaraenim dan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Dalam kegiatan monitoring ini turut disertai dengan pembagian bingkisan kepada para petugas penjaga pintu perlintasan kereta api, dimana mereka merupakan sukarelawan yang memiliki kompetensi serta keahlian tersertifikasi. Para petugas tersebut langsung dikoordinir oleh Dinas perhubungan Kabupaten Muaraenim dan Dinas Perhubungan Kabupaten  Ogan Komering Ulu (OKU). Tujuan dari pembagian bingkisan pada monitoring kali ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Pembagian bingkisan ini juga sebagai bentuk kepedulian Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumatera Bagian Selatan kepada para petugas penjaga pintu perlintasan kereta api. Diharapkan dengan pembagian bingkisan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi mereka.

Komentar

Kirim Komentar