Direktur Jenderal Perkeretaapian Kunjungi Balai Perawatan Perkeretaapian

GROBOGAN -- Balai Perawatan Perkeretaapian (Baperka) menerima kunjungan  Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Ir. Zulfikri, M.Sc., DEA. , Jumat (25/12/2020).

Zulfikri didampingi Kepala Humas Direktorat Jenderal Perkeretaapian, Supandi meninjau Workshop Ngrombo Baperka sebagai tindak lanjut telah tersambungnya jalur kereta dari sepur raya ke area workshop Ngrombo sekaligus secara teknis persinyalan juga telah dilakukan Switch Over beberapa waktu lalu.

Kunjungan Dirjen bersama beberapa pejabat tersebut disambut oleh Kepala Balai Perawatan Perkeretaapian didampingi oleh Kepala Seksi Perawatan Berat, Kepala Subbagian Tata Usaha, dan Pejabat Pembuat Komitmen Baperka.

Usai melakukan dialog dan menyampaikan beberapa sambutan di hadapan Kepala Balai dan para pegawai  di dalam ruangan, Zulfikri juga berkeliling melihat sarana-sarana yang ada di dalam Workshop dan melakukan pengecekan jalur yang telah terhubung dengan sepur raya.

Dalam keterangannya, Dirjen berharap agar Balai Perawatan Perkeretaapian dapat segera beroperasi secara optimal sesuai dengan amanah dalam Peraturan Menteri Perhubungan.

Lebih lanjut Dirjen juga menyarankan untuk  sarana perkeretaapian yang ada di beberapa wilayah di sekitar workshop agar bisa segera ditarik masuk ke Workshop Balai Perawatan Perkeretaapian. (Ar)

Komentar

Kirim Komentar