Kunjungan Kerja Staf Ahli Menhub Bidang LMK ke BTP Sumbagsel

Palembang, Kamis (9/9) Staf Ahli Menteri Bidang Logistik, Multimoda, dan Keselamatan Perhubungan, Cris Kuntadi melakukan kunjungan ke Balai Teknik Perkeretaapian Kelas II Wilayah Sumatra Bagian Selatan DJKA yang disambut langsung oleh Kepala BTP Sumbagsel, Ikhsandy Wanto Hatta. Kunjungan Staf Ahli Menhub, Cris Kuntadi ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerjanya di Palembang dimana pada kesempatan langka ini beliau juga turut menyempatkan waktunya untuk menjadi narasumber podcast NGOPPI (Ngobrol Seputar Kereta Api) konten edukasi milik BTP Sumbagsel.

Adapun episode NGOPPI yang bernarasumberkan Staf Ahli Menhub ini semakin terasa menarik dengan mengangkat tema perjalanan karir beliau yang dipandu langsung oleh Kepala BTP Sumbagsel. Staf Ahli Menhub tersebut menyampaikan cerita sedih, haru hingga cerita perjuangannya dalam menggapai sesuatu dengan gaya penyampaian yang unik yakni diiringi oleh sisipan kalimat bijak. Seperti yang kita tahu bahwa kalimat bijak bisa memberikan semangat atau dorongan yang memotivasi bagi semua orang. Yang salah satu kalimatnya seperti ini “Kalau kita mempunyai kelemahan, kekurangan dan kita tahu kekurangan itu maka kita akan mampu berusaha untuk menyelesaikan masalah itu” tutur Cris Kuntadi.

Rangkaian podcast NGOPPI bersama Staf Ahli Menhub telah berjalan dengan lancar dan tentunya diisi oleh beragam informasi yang bermanfaat bagi semua. Untuk informasi lebih lanjut episode ini sudah tayang di NGOPPI YouTube Channel BTP Sumbagsel. Selain berkunjung ke BTP Sumbagsel sekaligus menjadi narasumber, penulis buku Sikencur tersebut juga telah melakukan kunjungan kerja dengan menghadiri kegiatan di Kominfo, narasumber di Disnav Palembang, kunjungan ke VTS serta kapal dan akan menghadiri kegiatan KAI. (sta/tu)

 

Komentar

Kirim Komentar