PERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL, BALAI PENGELOLA LRT SUMSEL BAGI-BAGI MASKER GRATIS

PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, yang jatuh pada 17 September 2020, sekaligus sosialisasi Gerakan Kampanye Pencegahan Penularan Covid-19, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Palembang, Selasa (22/9).

Rosita, Kepala Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan, mengatakan, pembagian masker gratis tersebut merupakan serangkaian kegiatan perayaan Hari Perhubungan Nasional di Sumatera Selatan dan akan dilakukan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kementerian Perhubungan. ”Kami dan seluruh UPT di Kementerian Perhubungan di Sumatera Selatan mencanangkan Gerakan Kampanye untuk Pencegahan Covid-19. Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan pembagian masker gratis yang dilaksanakan hari ini dan dipusatkan di Stasiun LRT Ampera. Jadi, kami menyebarkan masker gratis untuk pengguna atau masyarakat di area Stasiun Ampera dan Kawasan Ampera serta di beberapa stasiun LRT lainnya,” ungkapnya.

Rosita berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat Kota Palembang sadar dan memiliki rasa bertransportasi berkesehatan tinggi sehingga penggunaan masker menjadi kebiasaan menuju era new normal.

Sementara, kegiatan yang berlangsung sukses tersebut sangat diapresiasi masyarakat sekitar. Efendi, salah satu warga yang mendapat masker gratis, mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. “Alhamdulillah, saya sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis ini. Saya juga berterima kasih kepada Balai LRT yang sudah mengadakan kegiatan ini dan sangat peduli terhadap masyarakat sekitar dalam antisipasi pencegahan virus corona. Semoga ke depan, kegiatan seperti ini tetap berlanjut,” tuturnya. (bpkarss)

Komentar

Kirim Komentar